Keutamaan Umroh Idul Fitri 2019

Bagaimana rasanya apabila memutuskan untuk beribadah umroh idul fitri 2019 secara langsung di kota suci makkah? Tentu saja, kita sebagai umat muslim pastinya sangat senang dan bahagia. Apalagi hal tersebut akan di nilai dengan berlipat – lipat pahala yang telah di janjikan oleh Allah Swt.

Perlu di ketahui bahwa ibadah umroh merupakan salah satu ibadah umat muslim yang hukumnya sunnah serta tata cara pelaksanaanya hampir mirip dengan ibadah haji. Namun, hanya sedikit perbedaan yang ada di dalam rukunnya. Melaksanakan ibadah umroh tentu saja harapan seluruh umat muslim yang ada di dunia ini. Bagaimana tidak mungkin. Karena ibadah umroh sendiri merupakan ibadah yang sangat di tunggu – tunggu karena banyak sekali keutamaanya apabila di laksanakan ketika bulan suci ramadhan serta idul fitri.

Pergi meninggalkan kampung halaman dan melaksnakan ibadah idul fitri di kota suci makkah tentu menjadi pengalaman yang sangat berharga. Apalagi pelaksanaan ibadah puasa ramadhan hanya satu tahun sekali. Tentu saja ini adalah kesempatan yang sangat berharga dan jangan sampai mensia – siakannya begitu saja dengan memanfaatkan promo paket umroh tahun 2019.

Paket umroh plus eropa 2019

Jamaah umroh plus eropa denatour tahun 2019

Menjalankan ibadah umroh dapat di laksanakan kapan saja dan juga tergolong ibadah sunnah. Walaupun begitu, ibadah uumroh banyak sekali faedah – faedah bagi yang mengerjakannya. Seperti berikut :

  • Jihad Perempuan
  • Di hapuskan dosa – dosannya
  • Di janjikan surga oleh Allah Swt.
  • Hidup menjadi berkah
  • Di jauhkan dari kemiskinan
  • Memperoleh ketengan hati
  • dll

Tentu saja apabila kita melaksanakan ibadah umroh di saat bulan suci ramadhan maka akan mendatkan keutamaan – keutamaan yang telah di sebutkan. Maka dari itu, ini merupakan kesempatan tersebesar dalam hidup untuk dapat beribadah dengan paket umroh ramadhan 2019.

Denaislamictour

Mudah – mudahan ini menjadi salah satu awal untuk kita semua agar dapat bertaqwa kepada Allah Swt. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Leave a comment